Home » , » Pusaka Keris Nogo Sosro Kecil

Pusaka Keris Nogo Sosro Kecil

 keris nogo sosro sabuk inten, keris nogo sosro tertua, keris nogo sosro asli, keris nogo sosro sabuk inten asli, keris nogo sosro luk 7, keris nogo sosro luk 13, keris nogo sosro luk 3, keris nogo sosro luk 5, keris nogo sosro luk 9, keris nogo sosro asli kuno, keris nogo sosro, keris nogo sosro mini, keris nogo sosro adalah, keris nogososro yang asli, harga keris nogo sosro asli, foto keris nogososro asli, gambar keris nogo sosro asli, keris nogo sosro yg asli, ciri keris nogo sosro asli, keguna an keris nogo sosro, keris nogo sosro bung karno, keris nogo sosro berdiri, keris nogo sosro singo barong, keris nogo sosro tokobagus, bentuk keris nogo sosro, benda pusaka keris nogo sosro, berapa jumlah keris nogo sosro, keris nogo sosro.com, cerita keris nogo sosro, cerita keris nogo sosro sabuk inten, ciri keris nogo sosro, ciri2 keris nogo sosro, cerita keris nogososro dan sabuk inten, cara menggunakan keris nogo sosro, cara merawat keris nogo sosro,  cara mendapatkan, keris nogo sosro, khasiat keris nogo sosro luk 13, khasiat keris nogo sosro luk 11, kegunaan keris nogo sosro luk 3, kegunaan, keris nogo sosro luk 5, keris nogo sosro luk 6, kegunaan keris nogo sosro luk 7, kegunaan keris nogo sosro luk 9, kegunaan keris nogo sosro mini, manfaat keris nogo sosro, pusaka keris nogo sosro, penarikan keris nogo sosro,  pusaka keris nogo sosro, keris nogo sosro tertua, harga keris nogo sosro, keris nogo sosro mini, keris nogo sosro luk 7, keris nogo sosro luk 13, cara menggunakan keris mini nogo sosro, rokok nogo sosro, keris nogo rojo, Mahar Rp 240,000

Kode Barang : BK624
Nama Produk Barang : Pusaka Keris Nogo Sosro Kecil

Khasiat Manfaat Pusaka Keris Nogo Sosro Kecil Insya allah bermanfaat untuk Sebagai ageman pribadi, Menjauhkan dari marabahaya,Membentuk pagar gaib diri, menambah kerejekian, memudahkan mencapai puncak kekayaan, pengasihan dan kewibawaan.
Serta masih banyak lagi khasiat alami yang bisa anda rasakan sendiri dengan seiring perawatan yang anda lakukan.Dalam setiap benda sudah selayaknya memiliki fungsi khasiat manfaat masing masing, Dengan niat laku kebaikan maka tuah yoni di setiap akan selalu ikut bersama dengan tuannya.

Cara Mendapatkan Pusaka Keris Nogo Sosro Kecil
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…

Cara Menggunakan Pusaka Keris Nogo Sosro Kecil
Pusaka Keris Nogo Sosro Kecil keramat ini biasa di simpan di tempat yang aman bersama dengan kantong yang di berikan,selain itu mustika bisa juga di bawa beraktifitas dalam keseharian anda tentunya dijaga agar tidak jatuh/hilang.  Agar wasilah / manfaat yang terkandung dapat maksimal sesekali dalam setiap bulan ketika mandi masukkan Pusaka Keris Nogo Sosro Kecil didalam air yang akan di pakai untuk mandi.

Cara Perawatan Pusaka Keris Nogo Sosro Kecil
Pusaka Keris Nogo Sosro Kecil Pada malam jum'at Berikan minyak yang telah di sertakan bisa di oleskan dengan alat yang ada bisa juga menggunakan tisu lembut serta tambahkan secukupnya bunga,mawar,melati,kenangan, lalu tunggu setengan jam kemudian masukkan kembali dalam kantong pusaka dari kami.

Berapa Lama Reaksi Energi Khodam Mulai Dirasakan?
Secara umum, setiap pemilik mustika berkhodam dari kami bisa merasakan reaksi energinya pada pertama kali pemakaian. Terutama setelah Anda melakukan penyesuaian (penyelarasan) energi dengan khodam batu Mustika ini. Bahkan seiring berjalannya waktu, manfaat dari energi Mustika ini akan semakin kuat.

Mantra Bacaan Pusaka Keris Nogo Sosro Kecil tidak ada karena merupakan Mustika Asli Alam dan Bukan Isian atau Asmaan sehingga sudah efektif mempunyai kandungan energi bertuah sejak penarikan tanpa harus membaca mantra apapun, tanpa doa khusus dan jika menggunakan doa sesuai keyakinan anda.

Efek Samping Pusaka Keris Nogo Sosro Kecil  saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, jika hal tersebut lupa ( tidak sengaja) untuk dilakukan tidak akan ada efek samping negatif apapun terhadap pemiliknya.

Apakah Ada Pantangan Menggunakan Pusaka Keris Nogo Sosro Kecil ?
Tidak ada. Selama Anda menggunakan Pusaka Keris Nogo Sosro Kecil tidak ada pantangan yang perlu Anda hindari. Jika umumnya benda bertuah atau mustika tidak boleh dibawa ke dalam kamar mandi. Maka Mustika ini boleh Anda bawa ke manapun termasuk ke dalam kamar mandi. Sebab batu mustika ini telah melalui proses penguncian sehingga khodamnya tidak akan pergi. Satu-satunya hal yang perlu Anda perhatikan selama menggunakan mustika ini, yaitu hendaknya menggunakan Pusaka Keris Nogo Sosro Kecil untuk perbuatan baik. Tidak merugikan diri sendiri atau pihak manapun.

Himbauan Untuk Pemahar Pusaka Keris Nogo Sosro Kecil mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Pusaka Keris Nogo Sosro Kecil ini.

Gambar Foto Pusaka Keris Nogo Sosro Kecil hanya di resize ukuran dan di beri nama barangkoleksi.com agar tidak di salah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, Foto yang kami tampilkan kami ambil dari jarak dekat sehingga anda bisa melihat tanpa ada yang di sembunyikan kekurangan dan kelebihannya, bagi kami kejujuran dan kepuasan anda yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    BarangKoleksi.com Merupakan Toko Online Situs Pemaharan Barang Koleksi Pusaka terlengkap Dan Terpercaya, Kini Kami Hadir Dengan Tujuan Untuk Melestarikan Budaya Leluhur Kita Agar Tidak Hilang Terlekang Oleh Waktu.Barang Koleksi memaharkan Berbagai Macam Benda Pusaka,Berbagai Jenis Batu Mustika Dan Berbagai Macam Benda Bertuah Asli Alam Lainnya, Di Antaranya Mustika Bertuah , Pusaka Kuno, Benda Bertuah, Barang Mistik, Azimat Bertuah, Pusaka Bertuah, Minyak Pengasihan Pelet, Kayu Bertuah, KujangTasbih Bertuah, Gelang, Susuk, Batu MuliaBulu Perindu, Pusaka Keris, Tombak, Pedang, Mani Gajah, Jenglot, Merah Delima, Semar Mesem, Rajah Ampuh, Batu Pusaka Berkhodam,  Dan Kami Menjamin Semua Barang Yang Kami Sediakan Adalah Asli Bukan Palsu.Selain Itu Kami Juga Menyediakan Artikel Tentang Ilmu Kesaktian, Ajian, Amalan Mantra Ampuh Dalam Dunia Spiritual, Semua Bisa Di Baca Di Pelajari Secara Gratis.Insya Allah Semua bisa kami tangani langsung atau pun jarak Jauh. Dalam ajaran semua Kitab disebutkan bahwa Tuhan tidak akan mengubah nasib manusia jika manusia tidak berusaha, mempunyai salah satu produk bertuah bagian dari usaha walaupun kita tahu tidak ada satu bendapun yang bisa merubah nasib manusia kecuali Tuhan Berkehendak untuk merubahnya.Dengan demikian sangat jelas dan terang bahwa yang bisa memberikan Garansi atas Perubahan Nasib anda tidak lain Hanyalah Tuhan Yang Maha Esa. Tidak ada satu manusia pun yang bisa merubah nasib anda kecuali ikhtiar usaha dan atas Ijin Tuhan Yang Maha Kuasa.Mari bersama kami untuk mewujudkan hidup yang bahagia dan sejahtera tanpa masalah dengan mendekatkan diri kepada Tuhan YME melalui perantaranya.semoga kita bisa menjalin silaturahmi dan bahkan bisa menjadi saudara selama-lamanya, karena bagi kami mempunyai banyak saudara jauh lebih baik daripada satu musuh.

    Pencarian Terkait pusaka keris nogo sosro, keris nogo sosro tertua, harga keris nogo sosro, keris nogo sosro mini, keris nogo sosro luk 7, keris nogo sosro luk 13, cara menggunakan keris mini nogo sosro, rokok nogo sosro, keris nogo rojo

    _________________________________________________________________________

      Popular Posts