Home » , » Jimat Tombak Combong Kecil Bertuah

Jimat Tombak Combong Kecil Bertuah

 jimat tombak kecil bertuah, kegunaan tombak trisula, tombak trisula dan penjelasannya, fungsi tombak trisula, pusaka trisula prabu siliwangi, pusaka trisula sakti, pusaka trisula karara reksa, pusaka trisula weda, keris trisulaMahar Rp 225,000

Kode Barang : BK623
Nama Produk Barang : Jimat Tombak Combong Kecil Bertuah
Asal Usul Jimat Tombak Combong Kecil Bertuah : Azimat Pusaka ini di peroleh dari tarikan gaib di sebuah petilasan keraton saat ritual ekspedisi khusus.

Khasiat Manfaat Jimat Tombak Combong Kecil Bertuah Insya allah bermanfaat untuk  memberikan pemagaran gaib pada toko,rumah, kantor anda dari gangguan gaib maupun dari serangan gaib kiriman musuh pesaing anda, Membuka kerejekian lancar rejeki, Membuat tempat usaha memiliki aura yang nyaman sehingga membuat konsumen menjadi betah, Meningkatkan konsumen, Menghancurkan pagar gaib kiriman musuh.
Serta masih banyak lagi khasiat alami yang bisa anda rasakan sendiri dengan seiring perawatan yang anda lakukan.Dalam setiap benda sudah selayaknya memiliki fungsi khasiat manfaat masing masing, Dengan niat laku kebaikan maka tuah yoni di setiap akan selalu ikut bersama dengan tuannya.

Cara Mendapatkan Jimat Tombak Combong Kecil Bertuah
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…

Cara Menggunakan Jimat Tombak Combong Kecil Bertuah
Jimat Tombak Combong Kecil Bertuah keramat ini biasa di simpan di tempat yang aman bersama dengan kantong yang di berikan,selain itu mustika bisa juga di bawa beraktifitas dalam keseharian anda tentunya dijaga agar tidak jatuh/hilang.  Agar wasilah / manfaat yang terkandung dapat maksimal sesekali dalam setiap bulan ketika mandi masukkan Jimat Tombak Combong Kecil Bertuah didalam air yang akan di pakai untuk mandi.

Cara Perawatan Jimat Tombak Combong Kecil Bertuah
Jimat Tombak Combong Kecil Bertuah Pada malam jum'at Berikan minyak yang telah di sertakan bisa di oleskan dengan alat yang ada bisa juga menggunakan tisu lembut serta tambahkan secukupnya bunga,mawar,melati,kenangan, lalu tunggu setengan jam kemudian masukkan kembali dalam kantong pusaka dari kami.

Berapa Lama Reaksi Energi Khodam Mulai Dirasakan?
Secara umum, setiap pemilik mustika berkhodam dari kami bisa merasakan reaksi energinya pada pertama kali pemakaian. Terutama setelah Anda melakukan penyesuaian (penyelarasan) energi dengan khodam batu Mustika ini. Bahkan seiring berjalannya waktu, manfaat dari energi Mustika ini akan semakin kuat.

Mantra Bacaan Jimat Tombak Combong Kecil Bertuah tidak ada karena merupakan Mustika Asli Alam dan Bukan Isian atau Asmaan sehingga sudah efektif mempunyai kandungan energi bertuah sejak penarikan tanpa harus membaca mantra apapun, tanpa doa khusus dan jika menggunakan doa sesuai keyakinan anda.

Efek Samping Jimat Tombak Combong Kecil Bertuah  saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, jika hal tersebut lupa ( tidak sengaja) untuk dilakukan tidak akan ada efek samping negatif apapun terhadap pemiliknya.

Apakah Ada Pantangan Menggunakan Jimat Tombak Combong Kecil Bertuah ?
Tidak ada. Selama Anda menggunakan Jimat Tombak Combong Kecil Bertuah  tidak ada pantangan yang perlu Anda hindari. Jika umumnya benda bertuah atau mustika tidak boleh dibawa ke dalam kamar mandi. Maka Mustika ini boleh Anda bawa ke manapun termasuk ke dalam kamar mandi. Sebab batu mustika ini telah melalui proses penguncian sehingga khodamnya tidak akan pergi. Satu-satunya hal yang perlu Anda perhatikan selama menggunakan mustika ini, yaitu hendaknya menggunakan Jimat Tombak Combong Kecil Bertuah untuk perbuatan baik. Tidak merugikan diri sendiri atau pihak manapun.

Himbauan Untuk Pemahar Jimat Tombak Combong Kecil Bertuah mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Jimat Tombak Combong Kecil Bertuah ini.

Gambar Foto Jimat Tombak Combong Kecil Bertuah hanya di resize ukuran dan di beri nama barangkoleksi.com agar tidak di salah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, Foto yang kami tampilkan kami ambil dari jarak dekat sehingga anda bisa melihat tanpa ada yang di sembunyikan kekurangan dan kelebihannya, bagi kami kejujuran dan kepuasan anda yang utama dan bukan mengutamakan keuntungan semata.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    BarangKoleksi.com Merupakan Toko Online Situs Pemaharan Barang Koleksi Pusaka terlengkap Dan Terpercaya, Kini Kami Hadir Dengan Tujuan Untuk Melestarikan Budaya Leluhur Kita Agar Tidak Hilang Terlekang Oleh Waktu.Barang Koleksi memaharkan Berbagai Macam Benda Pusaka,Berbagai Jenis Batu Mustika Dan Berbagai Macam Benda Bertuah Asli Alam Lainnya, Di Antaranya Mustika Bertuah , Pusaka Kuno, Benda Bertuah, Barang Mistik, Azimat Bertuah, Pusaka Bertuah, Minyak Pengasihan Pelet, Kayu Bertuah, KujangTasbih Bertuah, Gelang, Susuk, Batu MuliaBulu Perindu, Pusaka Keris, Tombak, Pedang, Mani Gajah, Jenglot, Merah Delima, Semar Mesem, Rajah Ampuh, Batu Pusaka Berkhodam,  Dan Kami Menjamin Semua Barang Yang Kami Sediakan Adalah Asli Bukan Palsu.Selain Itu Kami Juga Menyediakan Artikel Tentang Ilmu Kesaktian, Ajian, Amalan Mantra Ampuh Dalam Dunia Spiritual, Semua Bisa Di Baca Di Pelajari Secara Gratis.Insya Allah Semua bisa kami tangani langsung atau pun jarak Jauh. Dalam ajaran semua Kitab disebutkan bahwa Tuhan tidak akan mengubah nasib manusia jika manusia tidak berusaha, mempunyai salah satu produk bertuah bagian dari usaha walaupun kita tahu tidak ada satu bendapun yang bisa merubah nasib manusia kecuali Tuhan Berkehendak untuk merubahnya.Dengan demikian sangat jelas dan terang bahwa yang bisa memberikan Garansi atas Perubahan Nasib anda tidak lain Hanyalah Tuhan Yang Maha Esa. Tidak ada satu manusia pun yang bisa merubah nasib anda kecuali ikhtiar usaha dan atas Ijin Tuhan Yang Maha Kuasa.Mari bersama kami untuk mewujudkan hidup yang bahagia dan sejahtera tanpa masalah dengan mendekatkan diri kepada Tuhan YME melalui perantaranya.semoga kita bisa menjalin silaturahmi dan bahkan bisa menjadi saudara selama-lamanya, karena bagi kami mempunyai banyak saudara jauh lebih baik daripada satu musuh.

    Pencarian Terkait jimat tombak kecil bertuah, kegunaan tombak trisula, tombak trisula dan penjelasannya, fungsi tombak trisula, pusaka trisula prabu siliwangi, pusaka trisula sakti, pusaka trisula karara reksa, pusaka trisula weda, keris trisula

    _________________________________________________________________________

      Popular Posts